04 Mei 2014

Tak Kuat Tahan Birahi, Pemuda Cabuli Gadis Cantik di Toilet Mal

Tak Kuat Tahan Birahi, Pemuda Cabuli Gadis Cantik di Toilet Mal
Tak sanggup menahan birahi, seorang pemuda mencabuli dan menganiaya salah satu pengunjung perempuan di toilet pusat perbelanjaan Roxy Square, Tomang, Jakarta Barat, Sabtu (2/5/2014) sore.

Kejadian bermula ketika perempuan berinisial RH (25) sedang berada di dalam toilet khusus wanita.
Ia terkejut ketika tiba-tiba ada pria yang dengan santainya masuk ke toilet. Ia berusaha menegur. Tetapi pemuda itu justru mendorongnya ke dalam salah satu pintu toilet hingga RH terjatuh.


RH yang belum sempat berdiri kemudian mendapat perlakuan yang tidak senonoh dari pelaku. Pelaku memegang payudara korban dan meremasnya.

Teriakan korban didengar oleh petugas keamanan. MW pun kemudian diamankan sebelum akhirnya dibawa ke Mapolrestro Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Hengki Haryadi kepada wartawan menjelaskan, peristiwa yang terjadi pada 15.00 tersebut mengakibatkan korban terluka di bagian bibir.

Hengki menegaskan, saat ini kasusnya ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat.

"Korban mengaku pelaku dengan beringas memegang dan meremas payudaranya. Korban yang melawan justru didorong lagi dan jatuh di closset," kata Hengki.

Sementara itu, Kanit PPA Polres Metro Jakarta Barat, AKP Slamet menjelaskan, dari pengakuan, birahi pelaku tiba-tiba membuncah ketika ia melintas di kamar mandi khusus wanita dan melihat wanita-wanita cantik. "Pelaku baru saja buang air besar di toilet pria. Ketika melihat wanita cantik di toilet wanita, nafsunya naik seketika," katanya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 289 KUHP atas pencabulan, dan Pasal 351 ayat 1 KUHP atas penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar