5 Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil

5 Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil
Berikut ini adalah 5 ide bisnis rumahan yang menguntungkan dengan modal kecil.



5 Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil

Memulai bisnis memang tidak selalu membutuhkan modal yang besar, yang terpenting kita mengetahui caranya. Jika kalian telah mempunyai tekad dan keinginan yang kuat maka segeralah mengambil tindakan untuk mewujudkannya. Dengan kreatifitas dan ketekunan kita bisa membuat hobi menjadi sumber pendapatan yang sangat menguntungkan yang cukup lumayan.

Untuk menjalankan sebuah bisnis, modal besar bukanlah faktor yang sangat penting. Tetapi, yang di butuhkan adalah keseriusan serta ketekunan dalam menjalankannya agar bisnis yang di jalankan menjadi cepat berkembang.

Memulai sebuah bisnis rumahan yang harus di ambil sebagai langkah awal memang tak jauh berbeda dengan bisnis yang lain pada umumnya. Sebagai langkah pertama perlunya di tentukan adalah jenis usaha apa yang akan dijalankan, karena itu merupakan tahapan yang sangat menentukan.

Berikut ini adalah 5 ide bisnis rumahan yang menguntungkan dengan modal kecil.


1. Bisnis Pakaian
Untuk memulai bisnis yang satu ini tidak di perlukan modal yang besar,yang terpenting dalam menjalankan bisnis pakaian ini model harus selalu up to date.bisnis ini biasanya banyak di jalankan oleh para ibu rumah tangga dan biasa di lakukan di sekitar rumah saja.jika anda menjalankan bisnis rumahan ini,anda dapat menjalankannya sesuai waktu luang yang anda miliki tanpa ada tekanan ataupun target dari pihak manapun.




2. Bisnis Kuliner
Bisnis ini memang harus di lakukan oleh orang yang mempunyai keterampilan memasak agar rasa yang di tampilkan bisa enak dan di sukai oleh para pelanggan.biasanya untuk melakukan bisnis ini di perlukan resep resep khusus agar para peminatnya merasa tergiur untuk mencicipinya.bisnis ini dapat di lakukan hanya dengan modal 1 juta saja.




3.Bisnis Pulsa Elektrik
isi pulsa elektrik memang dapat kita temukan di mana saja karena untuk menjalankan usaha ini sangat mudah dan sederhana untuk di lakukan.bagi anda yang ingin menjalanka usaha ini sebenarnya tidak memerlukan banyak tenaga,yang terpenting anda mempunyai telpon genggam.anda bisa mulai menawarkan kepada teman teman,saudara ataupun para tetangga anda.





4.Bisnis Jasa Pengetikan
bisnis jasa pengetikan memang harus di lakukan oleh orang yang sudah lihai dalam menggunakan komputer karena untuk memulai biasanya mereka memulai dengan mencari konsumen yang tidak mempunyai banyak waktu.biasanya usaha ini di jalankan di dekat dekat kampus ataupun perkantoran.




5.Bisnis Aneka Kue
Bisnis kue memang paling cocok di lakukan oleh para ibu rumah tangga karena biasanya ibu rumah tangga mengetahui apa yang di sukai oleh konsumennya.bisnis ini selalu memanfaatkan hari hari istimewa untuk menambah keuntungan.bisnis kue memang tergolong yang paling menguntungkan karena biasanya keuntungan yang di dapat dari bisnis ini 50%.perputaran dalam bisnis ini tergolong yang paling cepat karena biasanya pembayaran di lakukan tunai.



Demikianlah 5 bisnis rumahan yang menguntungkan dengan modal kecil semoga artikel ini memberikan wawasan baru bagi anda semua yangmemulai bisnis dengan modal kecil.