10 Maret 2015

Seksi, Jessie J Hanya Kenakan Pakaian Dalam

Jessie J tampil begitu seksi dan menggoda di panggung utama Javajazz 2015, Minggu malam, 8 Maret 2015. Selain lagu-lagunya yang menghentak, wanita asal Inggris itu juga menyajikan tata panggung yang energik.

Setelah membuka malam dengan beberapa lagu diantaranya, 'Square One' dan 'Who Are You', Jessie mengapresiasi antusias penonton malam itu.

"Saya terkesan dengan kalian. Tapi di sini panas sekali, apa kalian merasakannya juga? Panas karena kalian yang sangat semangat," kata Jessie lalu mengambil handuk untuk mengelap keringat.

'Do it Like a Dude' jadi pilihan lagu berikutnya. Tanpa diduga t-shirttransparan hitam yang bertuliskan 'JAKARTA' berwarna putih dilepas. Ia melemparkannya secara sembarang kepada penonton.

Kini tinggal bra dan celana dalam warna hitam yang melekat di tubuhnya. Hal tersebut tak menghalanginya untuk melakukan koreo yang seksi hingga akhir sesi.

Penonton belum puas. Mereka terus meneriakan 'lagi' dan 'we want more'. Jessie kembali tampil. Kali ini bagian atasnya tertutup dengan kaos raglan putih, lengan hitam bertuliskan 'Bang Bang'.

Lagu "Price Tag' dengan musik yang sedikit lebih rock tapi dibuat reggae di tengah lagu, dibawakan malam itu. 'Bang Bang', lagunya bersama Ariana Grande dan Nicki Minaj jadi penutup di malam yang seksi dan panas tersebut.

Sumber: VIVA.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar