20 Juni 2015

Konyol, Putus Pria Ini Belah Setiap Barang Menjadi Dua

Mobil dibelah mejadi dua bagian.
Berakhirnya sebuah hubungan percintaan, bisa membuat seseorang mengeluarkan emosinya. Terutama wanita, dia bisa depresi hingga menangis berhari-hari setelah ditinggalkan kekasih yang dicintainya.

Demikian juga pria, yang bisa melakukan hal yang sama. Walaupun pria cenderung lebih kuat untuk menahan emosinya dibandingkan wanita. Selain mengeluarkan emosinya, ada juga cara lain yang bisa dibilang konyol sekaligus aneh.

Dan cara ini mungkin terdengar seperti rencana setengah matang, pasalnya seorang pria yang telah putus cinta, memotong semua barang yang dia memiliki menjadi dua bagian, seperti laptop, televisi, bahkan mobilnya.

Pengguna eBay yang berasal dari Jerman der.juli, mengambil alat-alat listrik untuk membelah setiap harta yang paling mahal yang ia miliki, seperti TV, iPhone 5, laptop Apple bahkan mobilnya.

Dia kemudian menjualnya di eBay yang ditujukan kepada mantan pacarnya di bagian komentar. Barang-barang yang sudah terpotong menjadi dua bagian tersebut,ia jual kurang dari £2 atau sekitar Rp30 ribuan.

Di eBay sendiri, bagi barang-barang yang dijual dalam keadaan hancu hanya bisa dijual sekitar satu 1EUR, atau sekitar 70 sen.

Berikut barang-barang yang ia belah dua dan dijual di eBay:


Laptop dibelah menjadi dua bagian.


Smartphone dibelah menjadi dua bagian.


Boneka dan piringan hitam dibelah dua.
Bagaimana dengan Anda? Apakah mau melakukan hal yang sama?

1 komentar:

  1. Waduh, sayang banget tuh sebagian barang-barang tersebut kan harga nya mahal

    BalasHapus