20 Juni 2015

Orang-orang Ini Antre Demi Dapatkan Layanan PSK Gratis


Banyak yang memanfaatkan promosi langka tersebut.

Sebuah rumah bordil yang beroperasi di Austria baru-baru ini mengeluarkan promosi yang terbilang aneh. Mereka menggratiskan layanan bagi para pengunjung yang datang ke rumah bordil mereka.

"Kami tidak mau membayar pajak lagi. Segera berlaku: Gratis Masuk! Gratis Minum! Gratis Seks!," bunyi promosi yang tercantum di situs rumah bordil di Salzburg, Austria tersebut.

Surat kabar setempat, The Oesterreich, memuat sebuah foto yang memperlihatkan sejumlah orang antre di depan rumah bordil tersebut untuk memanfaatkan promosi langka yang ditawarkan.

Promosi gratis ini dilakukan sebagai bentuk protes terhadap kebijakan pemerintah yang mematok pajak tinggi bagi para pengusaha pelacuran.

Hermann Mueller, si pemilik rumah bordil, mengatakan, ia membayar para pekerja seks komersial di rumah bordilnya dengan uangnya sendiri. Tujuannya, supaya ia tak perlu membayar pajak tinggi kepada pemerintah.

Mueller, yang juga mengelola rumah bordil di empat kota di Jerman dan Austria, dalam wawancara dengan media beberapa waktu lalu pernah mengeluhkan sistem pajak tinggi dan peraturan pemerintah yang diberlakukan terhadap usahanya. Mueller mengatakan, ia sudah membayar hampir 5 juta Euro atau setara Rp75 miliar untuk rumah bordilnya yang beroperasi di Salzburg dalam sepuluh tahun terakhir.


(Reuters/Newsmax)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar