Kate Upton Umbar Tubuh Molek di Sport Illustrated

Model belia asal Florida, Amerika Serikat, Kate Upton tampil di halaman depan majalah Sports Illustrated yang rilis Selasa (14/2). Dalam majalah tersebut, Kate menggunakan baju renang (bikini) super mini.


Model berusia 19 tahun itu kini menjadi bagian dari deretan model ternama seperti Heidi Klum, Elle MacPherson, Tyra Banks, dan Brooklyn Decker yang tampil di cover edisi paling ternama majalah Sports Illustrated.

Senior Editor Sports Illustrated, MJ Daly mengatakan, Kate merupakan cerminan kecanggihan dan keseksian. Keanggunannya akan dibaca oleh lebih dari 70 juta orang dalam bentuk majalah, daring, dan perangkat mobile seperti telepon seluler dan komputer tablet.


Tahun ini, 17 model yang tampil di majalah Sports Illustrated edisi baju renang itu difoto di Australia, Zambia, Seychelles, Panama, dan Amerika Serikat.


`Setiap model memiliki kesempatan untuk tampil di cover, tergantung dari hasil pemotretan mereka. Siapa yang bisa tampil paling spesial akan tampil di cover,` ujar Daly.


Sports Illustrated edisi baju renang adalah majalah tahunan paling dibaca di dunia dan tampil di cover bisa membuat karier model meroket.