Ini Bagian Tubuh Wanita Jadi Fantasi Seks Pria

Headline
Tahukah Anda, beberapa bagian tubuh wanita selalu mengundang fantasi seks bagi kaum pria.

Tak peduli seberapa besar ukurannya, bahkan jika ini berukuran kecil, menurut pria ini adalah seksi.

Apa saja bagian tubuh wanita yang dianggap pria adalah bagian yang seksi? Mengutip time of india, setidaknya ada enam bagian tubuh pada wanita yaitu:

1. Bokong

Laki-laki nyatanya selalu tergila-gila dengan bagian tubuh wanita ini. Ia bisa berfantasi tentang apa saja yang seksi terhadap bagian tubuh ini. Jadi Anda tidak perlu cemas, apakah bokong Anda besar atau kecil, pria selalu menyukainya.

2. Lemak di perut

Sebuah timbunan lemak kecil di perut tidak akan pernah membunuh wanita. Nyatanya laki-laki sangat menikmatinya, ia seperti memiliki mainan kecil yang bisa digigit-gigit lembut dengan gigi dan lidahnya.

3. Bibir dan mulut

Pria mana yang tidak tergoda dengan bibir wanita. Karena ini bisa melakukan banyak hal terhadap tubuh pria, dan pria sangat menikmatinya. Mulai dari mencium, menggigit, menghisap hingga yang lainnya.

4. Payudara yang bersih

Sama seperti bokong, tidak peduli berapapun ukurannya, ini sangat disukai pria. Ini menjadi objek seksual yang terbesar bagi pria, karena ia bisa melakukan apapun yang ia suka terhadap payudara wanita.

5. Tanpa make up

Pria ternyata menyukai wajah alami wanita mereka, ini lebih seksi katanya.

6. Anda memakai pakaiannya

Pria suka melihat wanita memakai pakaiannya, ini membuat mereka lebih seksi dan membuat penasaran bagi pria apa yang tersembunyi di balik pakaian yang dikenakannya.

Ini dijamin bisa mengubah bahkan pria yang paling dingin pun menjadi seliar banteng.