Wow, Nicole Scherzinger Umbar Payudara di Konser Solonya

Mantan kekasih pembalap Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger, baru-baru ini membuat sebuah kejutan. Dia berdandan ala seorang pembunuh dalam konsernya. Untuk pakaiannya, Nicole mengenakan mini set berwarna hitam dan dibalut jaket kulit berwarna hitam. Balutan busananya itu membuatnya terlihat seksi dan payudaranya seakan ingin tumpah.




Sebagaimana dilansir The Sun, Nicole melakukan konser solo perdananya yang diberi judul Killer Love, di Belfast pada Rabu (15/2/2012) waktu setempat.

Di konsernya tersebut, mantan vokalis grup Pussycat Doll itu berdandan ala seorang pembunuh bayaran wanita. Nicole mengenakan legging ketat transparan berwarna hitam, dan dipadupadankan dengan sepatu boot kulit berwarna hitam.


Untuk pakaiannya, Nicole mengenakan mini set berwarna hitam dan dibalut jaket kulit berwarna hitam. Balutan busananya itu membuatnya terlihat seksi dan payudaranya seakan ingin tumpah.


Jalinan asmara antara Nicole dan Hamilton yang telah terjalin selama tiga tahun tiba-tiba kandas pada Oktober lalu. Menurut rumor yang beredar, alasan dibalik kandasnya tali asmara tersebut disebabkan karena Hamilton belum siap untuk berkomitmen.


Nicole dan Hamilton juga dikabarkan terlibat perseteruan sengit di sebuah Lapangan parkir di Los Angles akhir bulan lalu. Bahkan saat itu, Hamilton nyaris memukul Nicole. Sejak putus dari Hamilton, Nicole tidak pernah dikabarkan dekat dengan lelaki manapun.