Foto Seksi Saat Hamil ala Selebriti Indonesia

Hamil adalah salah satu momen paling ditunggu oleh kaum perempuan. Banyak selebriti hamil yang sengaja mengabadikan momen tersebut. Bahkan, tak jarang ada yang mengabadikannya dengan pose-pose seksi nan mengoda.

Tradisi berfoto saat hamil bukanlah hal yang baru. Bagi selebriti Indonesia hal itu mungkin masih dianggap tabu. Namun, belakangan mulai banyak yang melakukannya.

Beberapa selebriti Tanah Air pernah terlihat berpose seksi saat mengandung. Paling anyar adalah pose seksi Sheila Marcia.

Lewat akun Facebook sang suami Kiki Mirano, terlihat beberapa foto Sheila yang kini sedang mengadung 7 bulan berpose seksi. Tak sendiri, sang suami dan anaknya Leticia Charlotte Agraciana Joseph pun ikut berpose bersama.

Beberapa foto memperlihatkan Sheila tampil hanya mengenakan pakaian dalam saja. Bahkan, salah satu pose memperlihatkan bagian dadanya yang terbuka, hanya ditutupi dengan tangan.

Bukan hanya Sheila, aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) juga pernah berpose seksi saat tengah mengadung anak pertamanya Noah Sinclair. BCL dalam fotonya itu mengenakan kemeja putih yang hanya menutupi bagian payudaranya.

Aktris Nova Eliza juga pernah berpose seksi dalam keadaan perut buncit karena sedang hamil. Tradisi pamer perut hamil mungkin memang terinspirasi artis-artis Hollywood. Yang paling klasik dilakukan oleh aktris Demi Moore.

Setelah itu, banyak artis lain yang melakukan hal yang sama, dari Jessica Simpson, Britney Spears hingga Christina Aguelira.

Setelah Sheila Marcia, siapa lagi?