Amy Childs Siap Operasi Perbesar Payudara Kedua



Amy Childs
Amy Childs membulatkan tekad memperbesar ukuran payudaranya dari 32C ke 32DD. Operasi tersebut akan berlangsung Selasa (26/6).

Amy kini baru berusia 22 dan akan melakukan operasi payudara untuk kedua kalinya. Amy berjanji, ini adalah operasi terakhirnya.


"Aku berusia 22, aku telah melakukan operasi pada usia 18 dan aku mungkin tidak akan pernah melakukannya lagi, kecuali setelah menikah," kata Amy, seperti dikutip
The Sun.

Amy melakukan operasi payudara keduanya lantaran ia merasa payudaranya saat ini kendor.


"Aku melakukannya karena sekarang aku harus memakai gaun dengan bra yang harus menonjolkan payudaraku," sambung Amy.


"Aku ingin bisa memakai gaun
backless tetapi aku tidak pernah bisa melakukan itu karena telah turun cukup banyak. Saya sekarang memakai push-up bra," lanjutnya.

Amy Childs
Amy Childs

Amy Childs