Kostum Ribery pun Jadi Korban

Spain Vs France
Ada kejadian yang menarik pada pertandingan perempat final antara Spanyol melawan Perancis di Donbass Arena, Sabtu atau Minggu (24/6/2012) dini hari WIB.

Pertandingan itu memang berjalan sengit. Bahkan, pemain kedua tim bahkan kerap terlibat permainan keras demi merebut tiket semifinal. Franck Ribery menjadi pemain "Les Bleus" yang tampil sangat agresif pada pertandingan tadi. Beberapa kali aksi spartan gelandang Bayern Muenchen cukup merepotkan barisan pertahanan  Spanyol.
Tak ayal, Ribery mendapatkan perlawanan keras dari Sergio Ramos dan kawan-kawan untuk menghentikan lajunya. Alhasil, Ribery "kehilangan" kostum timnya pada babak pertama.
Kaus putihnya sobek lebar di bawah ketiaknya. Kemudian, dia menggantinya di pinggir lapangan. Lucunya, Ribery terlihat kesulitan mengenakan kaus cadangannya.
Seorang asisten berusaha membantunya. Akhirnya, Ribery memilih mengenakan kausnya sendiri karena kesal kostum itu sulit masuk ke kepalanya.

Sobeknya kaus Ribery cukup mengherankan. Produk ternama aparel "Negeri Paman Sam" selaku produsen kaus beberapa tim kontestan Piala Eropa 2012 --termasuk Perancis-- sebelumnya telah merancang atribut utama pesepak bola dengan teknologi tinggi.