Nani Pergi, MU Bidik "Wonderkid" Porto


James Rodriguez
Manchester United dikabarkan akan menambah amunisi di sektor depan. Setelah mendapatkan bintang asal Jepang, Shinji Kagawa, "Setan Merah" kini sedang memantau pemain muda FC Porto, James Rodriguez.
Seperti yang dilansir Daily Mail, Rodriguez yang masih berusia 20 tahun diplot untuk mengantisipasi kepergian pemain sayap asal Portugal, Luis Nani. Mantan pemain Sporting Lisbon itu diisukan tidak kerasan berada di Old Trafford karena tuntutan kenaikan gajinya tak ditanggapi manajemen MU.

Nani meminta gaji 120 ribu pound per pekan (sekitar Rp 1,8 miliar) yang ditolak klubnya. Kontrak pemain bernomor punggung 17 itu sendiri baru akan berakhir pada musim panas 2014 mendatang.

Merasa keinginannya tak digubris, Nani diberitakan mempertimbangkan bakal hengkang dari MU jika ada tawaran menarik dari klub besar Eropa.

Kabar itu membuat "Setan Merah" pasang kuda-kuda dengan membidik Rodriguez. Pemain asal Kolombia tersebut tampil apik selama musim 2011/2012 dengan menorehkan 13 gol dalam 20 pertandingan bersama "Do Dragoes".