Celana Jeans Bermotif Bintang Jadi Idola Baru Para Seleb

Belakangan ini jeans berwarna indigo, gelap dan tanpa motif tak lagi banyak dipilih. Setelah warna pink dan motif floral, kini giliran jeans bermotif bintang yang menjadi idola baru.

Celana jeans bermotif bintang itu merupakan jeans yang diproduksi oleh merek Current/Elliott's dan diberi nama 'The Stiletto'. Jessica Alba, Rachel Bilson dan Khloe Kardashian adalah beberapa selebriti yang mengenakan jeans tersebut.

Khloe Kardashian merupakan yang pertama kali memakainya. Ia menggulung jeansnya hingga betis dan memadukannya dengan blazer warna krem, kaus dan sepatu platform. Motif bintang yang menarik, membuat jeans tersebut cocok dikenakan untuk acara santai, seperti pergi ke coffee shop atau sekedar berjalan-jalan sore.

Jika adik Kim Kardashian itu memilih tampilan yang 'aman', lain halnya dengan Jessica Alba. Ia memadukan jeans Current/Elliott dengan fashion item lain berwarna neon, warna yang sedang menjadi tren di musim panas 2012. Unuk menetralkan warna tas dan kausnya yang mencolok, Jessica menggunakan leather vest hitam serta sepatu flat.

Bagi yang senang dengan tampilan tomboy dengan sentuhan militer, bisa meniru gaya berbusana Rachel Bilson. Bintang 'New York I Love You' itu memadankan jeansnya dengan jaket parka berwarna hijau zaitun, tas karya 3.1 Phillip Lim yang bernama 'Mini Pashli Satchel' dan sandal rancangan Loeffler Randall x SUNO Audra.

Jeans yang dijual dengan harga US$ 220 atau sekitar Rp 2 jutaan tak hanya menarik para selebriti. Beberapa majalah dari Vogue hingga People telah menampilkan celana jeans berwarna faded tersebut ke dalam kolom fashion mereka. Tertarik memilikinya? Jeans ini bisa didapatkan di situs belanja online, Net-a-porter.