Ibra-Silva ke PSG, Milan Bidik Tevez-Dzeko

Akhir transfer Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dipungkasi Presiden AC Milan Silvio Berlusconi sendiri. Yup, dua pemain itu positif dibeli Paris Saint Germain.

Pinangan PSG sebesar 65 juta euro (sekitar Rp 780 miliar) terlalu sulit ditampik Milan.

"Benar, saya sudah 'menjual' Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva kepada PSG. Milan mendapatkan keuntungan 150 juta euro (sekitar Rp 1,8 triliun) dalam dua tahun terakhir," ucap Berlusconi kepada La Gazzetta Dello Sport.

Sementara di Parc Des Princes, markas PSG, manajemen klub—dipimpin Direktur Leonardo—alot berunding dengan Mino Raiola, agen Ibra.

Setelah lama bernegosiasi, akhirnya dicapai kesepakatan Ibra diikat dengan kontrak tiga tahun dengan gaji maksimal 12,5 juta euro (sekitar Rp 150 miliar) per musim.

Sementara itu, belum dirinci berapa kontrak PSG untuk Thiago Silva. Yang pasti, paruh Juni lalu, bek Brasil itu baru saja meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan gaji 7,5 juta euro (Rp 90 miliar) per musimnya.

Lalu, siapa yanhg diincar Milan untuk menggantikan kedua pemain itu?

Kabarnya, "I Rossoneri" sedang bernegosiasi dengan dua bomber Manchester City, Carlos Tevez dan Edin Dzeko, plus talenta milik Genoa dan Siena, Mattia Destro.