Kaka Selangkah Lagi Resmi Milik Milan

Kaka semakin dekat untuk kembali ke AC Milan. Delegasi Milan dikabarkan terbang ke Amerika Serikat guna mendiskusikan masalah kepindahan Kaka dengan Real Madrid.

Pemain berdarah Brasil itu diboyong Milan dari Madrid dengan nilai transfer 68 juta euro (sekitar 756 miliar rupiah) pada musim 2009 silam. Namun, berbagai cedera yang menimpanya membuat Kaka jarang bisa tampil memperkuat Madrid.

Selama tiga musim membela 'Los Blancos', pemain berusia 30 tahun itu hanya mampu tampil sebanyak 92 kali dengan torehan 24 gol. Di ajang La liga, Kaka hanya tampil membela Madrid di 65 pertandingan.

Dalam keterangan pers terakhirnya, pelatih Madrid Jose Mourinho mengaku tak mengetahui masa depan Kaka. Namun, 'The Special One' menegaskan dirinya telah mengikhlaskan kepergian Kaka ke Milan.

Sebagaimana dilansir Goal, CEO Milan Andriano Galliani bakal melakukan pertemuan dengan Presiden Florentino Perez dalam tur Madrid di Amerika guna membahas masalah kepindahan Kaka ke Milan.

Madrid memang siap melakukan cuci gudang menjelang bergulirnya musim kompetisi 2012/2013. Madrid dikabarkan bakal membuang sejumlah pemain seperti Ricardo Carvalho, Nuri Sahin, Sami Khedira, dan Lassana Diarra.