Anda Sudah Cantik Jika 7 Dasar ini Terpenuhi

Pemoles pipi atau pemerah bibir adalah hanya pelengkap, jika Anda sudah memiliki tujuh dasar di bawah ini, maka sebenarnya Anda sudah mendapatkan cantik pada wajah dan penampilan Anda.


Bahkan tanpa dua pelengkap seperti yang disebutkan di atas. Seperti dilansir dari time of india.
 
Minum air
Pastikan Anda mendapatkan minum yang cukup dan jangan biarkan Anda merasa kehausan. "Kulit saya menjadi bersisik dan kering jika saya tidak mendapatkan asupan air dengan baik,"ujarPrachi.

Tabir surya
Ini adalah suatu keharusan, tabir surya adalah membantu untuk kulit awet muda. Sinar UV adalah sumber yang paling umum terhadap risiko kanker kulit dan penuaan.
Baik itu saat hujan atau matahari, pastikan kulit Anda mendapat tabir surya. Oleskan setidaknya 15 menit sebelum berjalan keluar rumah.

Pastikan kulit Anda selalu dalam keadaan lembab
Pastikan Anda memiliki lotion pelembab tubuh, selain ini akan tetap membuat kulit Anda segar, ini juga membantu Anda memberikan efek melangsingkan seluruh.

Jangan lupakan tangan dan leher
Rawat tangan dan leher seperti wajah Anda. Mencuci, membersihkan dan melembabkan. Oleskan krim yang cocok dan gosokkan baik pada leher dan tangan untuk memastikan mereka bersinar sebanyak kulit wajah Anda.
Olahragalah!
Jika tubuh Anda sehat, ini akan memancar dari wajah Anda, ini lebih baik dari facial. Latihan membantu meningkatkan sirkulasi darah dan kapasitas oksigen.

Makan yang benar!
Makan banyak buah dan sayuran. Seperti makanan yang mengandung vitamin A, C dan E, ini akan membantu mengatasi masalah kulit dan menghindari stres. Juga sebagai antioksidan. 

Positiflah
Buatlah hal-hal positif yang membuat Anda merasa hebat, percaya diri dan bahagia, maka ini akan terpancar dari wajah Anda. Jadi tersenyum dan tetap ceria!