Ini Dia Ponsel Android Terbaik 2012

Seol -- Berbagai ponsel pintar berbasis Android mewarnai pasar teknologi saat ini. Mulai dari merek-merek ternama, seperti Samsung, hingga ponsel buatan Cina. Lalu, seperti apa ponsel Android terbaik? Salah satunya, ponsel Android harus bisa melakukan beberapa pekerejaan sekaligus dengan dukungan prosesor yang sebanding dengan kerja komputer desktop.


1. HTC One X
HTC memiliki empat core dengan seperlima sebagai pendamping. Ponsel pintar ini memiliki prosesor 1,5 GHz dan merupakan ponsel multitasking. Bagian terbaik dari HTC One X adalah baterai lebih awet dua kali lipat dibandingkan dengan perangkat Android lainnya HTC.

Beberapa fitur lain dari HTC One X meliputi 1 GB RAM dengan 32 GB memori built-in. Layar 4,7, Kamera 8 megapiksel (MP), dan resolusi 720 p HD. Sistem operasi Android 4.0 ICS. Perangkat lunak seperti es krim sandwich dan Edge kemungkinan akan membuat HTC One X salah satu dari ponsel Android favorit di 2012.

2. MOTOROLA BULLET
Ponsel ini memiliki prosesor quad core dari Tegra 3. Dengan kapasitas 1,5 GB RAM. Kamera 12 MP dengan sensor gambar kualitas terbaik dengan hasil gambar di HD.

3. SONY Xperia S
Ponsel ini datang dengan dual core 1,5 Ghz, 1 GB RAM, layar 4,3 "1280 � 720 HD , 1750 mAh baterai. Bahkan, kapasitas penyimpanan data hingga 32 GB. Sony selalu dikenal untuk kualitas gambarnya, dibuktikan dengan kamera 12 MP full HD.

4. SAMSUNG Galaxy S3
Samsung Galaxy S3 dengan desain ultra tipis dan lebar 9 mm. Samsung Galaxy S3 akan datang dengan 1GB/2GB RAM, 4,6 inci 1280 � 720 layar AMOLED. Jangan lupakan kamera 12 MP dengan sensor khusus yang membuat gambar menjadi lebih jernih dan indah. Bahkan, prosesor quad core 1,5 GHz. Dengan kelebihan itu, tidak heran samsung menjadi produsen ponsel Android terbaik saat ini.

5. MEIZU MX
Meziu MX adalah ponsel 3 Tegra dengan 1 RAM GB/2GB, dengan Quad Core di prosesor 1,5 Ghz. Kamera 8 MP, 16 GB ROM, 1.600 mAh. Ponsel ini juga bisa dipasangkan dengan Ice Cream Sandwich Android dan prosesor Exynos. Namun fitur rinci belum diungkapkan oleh perusahaan. Ponsel Meizu ini telah mendapatkan tempat di Cina