Inilah Hasil Lengkap Liga Primer Inggris Pekan Kedua

Headline
Kompetisi pekan kedua Liga Primer Inggris telah selesai bergulir. Hari ini, Minggu (27/8/2012) WIB, empat tim saling bertarung. Berikut hasil lengkapnya.

Usai ditahan imbang tanpa gol melawan Southampton di pekan perdana, Arsenal kembali hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat melawan Stoke City di Stadion Brittania.

Hasil ini menempatkan tim besutan pelatih Arsene Wenger itu di posisi ke-12 Klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan dua angka. Sementara, Stoke berada satu strip di bawahnya dengan raihan poin sama.

Duel Bigmatch yang melibatkan dua tim raksasa, Liverpool berhadapan dengan Manchester City, berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Dua blunder yang dilakukan bek Liverpool di pertandingan ini membuat City mampu memaksakan hasil imbang 2-2. Liverpool sebenarnya unggul satu gol di babak pertama melalui tandukan Martin Skrtel di menit ke-34.

Di babak kedua, Yaya Toure mampu menyamakan kedudukan di menit ke-63. Bek Martin Kelly tak bisa mengontrol bola dengan baik di dalam kotak penaltinya, saat berupaya memotong crossing Carlos Tevez. Bola justru memantul ke Yaya Toure, yang berdiri bebas, dan dengan mudah menceploskan bola.

Liverpool memang sempat kembali unggul semenit kemudian melalui sepakan bebas Luis Suarez. Namun, 'The Reds' harus menelan pil pahit di menit ke-80.

Martin Skrtel berniat melakukan back pass ke kiper Pepe Reina. Namun, bola bergulir terlalu pelan dan disambar Tevez di tengah perjalanan. Dengan tenang, pemain berkebangsaan Argentina itu menggocek Reina dan melesakkan bola ke gawang.[yob]

Inilah Hasil Liga Primer Inggris Pekan Kedua:

Sabtu (26/8/2012) WIB:

Swansea City 3 - 0 West Ham United
Aston Villa 1 - 3 Everton
Manchester United 3 - 2 Fulham
Norwich City 1 - 1 Queens Park Rangers
Southampton 0 - 2 Wigan Athletic
Tottenham Hotspur 1 - 1 West Bromwich Albion
Chelsea 2 - 0 Newcastle United


Minggu (27/8/2012) WIB:

Stoke City 0 - 0 Arsenal
Liverpool 2 - 2 Manchester City