Pakai Balutan Bikini Penampilan Seksi & Cantik

Tak perlu diragukan lagi, kehadiran bikini dalam setiap penampilan wanita dapat digunakan untuk memperlihatkan aura seksi dalam tubuhnya.

Nah, untuk tetap tampil cantik di pantai, Anda tak harus melulu mengedepankan keseksian berlebihan, Anda tetap dapat tampil mempesona tanpa harus mengekspos tubuh indah Anda.

Untuk tampilan perdana Anda bisa menggunakan Melissa Odabash swimsuit, Straw trilby yang dipadukan dengan sandal dari reissonline.com.

Selain itu, strapless swimsuit dari Princess Tam Tam, Pebble square bangle dan curved orange resin bangle dari Fenwick serta Ring dari jaeger.co.uk.

Koleksi selanjutnya bikini top bottoms dari warehouse.co.uk dipermanis dengan Sportmax Perspex Geo necklace by my-wardrobe.com.

Equipment pink shirt dari Trilogy, lengkap dengan Turquoise necklace dari pebblelondon.com serta Bronze ruched swimsuit dan Nude sandals juga bisa juga menjadi pilihan Anda selanjutnya.

Terakhir Anda bisa menjatuhkan pilihan pada paduan Echo kaftan, Bangles dan Alexis Bittar necklace dari Fenwick yang membalut Turquoise halter bikini-nya Warehouse.