Helen Flanagan Ingin Miliki Bokong Kim Kardashian

Headline
Helen Flanagan (22) mengaku bangga dengan tubuh yang dimilikinya. Meski begitu, Helen juga mengakui kalau ia menginginkan bokongnya seperti bokong Kim Kardashian.

"Aku cukup senang dengan berat badanku saat ini. Aku pikir tidak baik untuk terlalu terobsesi dengan berat badan Anda atau bagaimana Anda memandangnya," ujar Helen, seperti dikutip TheSun.

"Aku suka dengan tubuhku. Ini sempurna dengan bentuk tubuhku, dan aku juga punya payudara yang alami. Tapi aku ingin bokongku menjadi lebih besar, seperti Kim Kardashian. Aku suka lekukan," sambung Helen.

Helen yang baru saja melakukan serangkaian foto seksi di sebuah majalah, mengaku baru saja pindah di sebuah suite cantik bersama kekasihnya, pesepakbola Scott Sinclair.

"Kami telah tinggal di suite di sebuah hotel di Manchester selama satu bulan. Luar biasa untuk mendapatkan tempat tinggal sendiri," katanya.