Kristen Stewart Senang Beradegan Seks


Kristen Stewart mengaku sangat senang beradegan seks dalam film On the Road. Kristen senang melawan perasaan takut, seperti saat melakukan adegan seks.

Saat bermain dalam film On the Road, usia Kristen baru 16. Proses film kemudian dihentikan dan dilanjutkan saat usia Kristen genap 20.

"Jujur aku takut bagian ini (adegan seks). Aku tahu aku akan memerankan Marylou sejak aku berusia 16. Dan terima kasih Tuhan, aku harus tumbuh sedikit, karena aku baru berusia 16. Kami membuat film aku sudah berusia 20, titik yang sempurna," kata Kristen, seperti dikutip Contactmusic.

"Tapi aku suka mendorong, aku suka menakut-nakuti diriku sendiri. Aku benar-benar ingin melakukan adegan seks. Selama Anda sedang benar-benar jujur, tidak ada hal yang pernah menjadi malu," sambung kekasih Robert Pattinson itu.

Kristen yang terkenal berkat tokoh Bella Swan di film Twilight, mengaku sangat serius beradegan dalam film On the Road sama seperti apa yang dilakukannya di Twilight.