Posisi Seks Terdahsyat Idaman Wanita

Headline
Sama seperti pria, dalam hal berhubungan intim sebagian kaum wanita juga memiliki beberapa posisi seks yang bikin 'permainan' dengan pasangan makin tambah dahsyat.

Dilansir Askmen, Issabela Snow, seorang ahli seks memaparkan beberapa posisi bercinta yang paling dahsyat yang menjadi favorit wanita...

Woman on Top
Posisi bercinta ini adalah posisi yang menjadi favorit para perempuan. Alasannya sederhana, karena mereka merasa menjadi penguasa permainan. Para perempuan bisa melihat wajah pasangannya saat mencapai kenikmatan. Ritmenya pun bisa mereka atur.
Mau membuat perempuan Anda makin bergairah, lakukan posisi itu sambil duduk di sofa. Cium bagian dada pasangan Anda, dan mainkan jari Anda dengan lembut di pinggulnya.

Misionaris
Posisi ini masih menjadi favorit, karena paling nyaman menurut para perempuan. Agar tidak membosankan, para laki-laki harus membuatnya lebih menarik. Coba dekatkan bibir Anda ke telinga perempuan Anda. Bisikkan hal-hal yang ingin Anda lakukan namanya, dan dia akan mulai meneriakkan nama Anda.

Posisi Berdiri
Bercinta dalam posisi berdiri ternyata sagat disukai para perempuan. Mereka merasa lebih dekat dengan pasangan, apalagi mereka juga bisa melihat mimik pasangannya. Sayangnya, ejakulasi pria saat bercinta dengan posisi ini menjadi lebih cepat. Untuk mengatasinya ada baiknaya untuk memperlambat ritme bercinta. Saat tengah break, para pria bisa merangsang klitoris pasangannya.
Ingin sesuatu yg lebih liar, jangan lakukan posisi ini di kamar tidur. Lemari dapur atau kamar mandi merupakan tempat yang cukup baik untuk memanaskan malam Anda.
Spoons in the Sack
Ini adalah posisi intim yang agak lambat tapi bisa menciptakan sisi erotis. Jadi, pasangan berada di sisi Anda sementara Anda bersandar di punggungnya dan membiarkan Anda dengan leluasa memandu Mr P si dia.
Tidak ada kontak mata di sini kecuali Anda memiliki sebuah cermin yang ditempatkan secara strategis untuk melihat pergerakan permainan. Posisi ini tidak memungkinkan Anda untuk mencium, mengelus, menjilat leher, punggung, dan telinganya tapi gairahnya sungguh terasa.

Membungkuk
Anda dapat melakukan gaya ini dengan berdiri, berlutut atau berbaring. Anda dapat menempatkan bantal di bawah pinggulnya dan masuklah ke Miss V dari belakang sehingga berat badan Anda bertumpu pada tangan.
Dengan posisi ini Anda dapat melakukan penetrasi terdalam. Jangan lupa untuk menaham pinggul pasangan di tangan Anda dan kontrollah gerakan panggulnya.