Tampilan Segar Lamborghini Gallardo Versi 2013

Headline
Produsen supercar Lamborghini baru-baru ini memperkenalkan versi 2013 dari Gallardo LP 560-4 di ajang pameran otomotif Paris Motor Show 2012. Berbagai penyegaran disematkan kepada mobil sport mewah yang generasi pertamanya dirilis tahun 2003 silam.

Sejak diperkenalkan sejak tahun 2003, Lamborghini Gallardo memang belum mengalami perombakan sama sekali. Padahal pesaing utamanya, Ferrari 360 Modena telah mendapatkan dua generasi penerusnya, yakni Ferrari F430 dan 458 Italia.

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik, Lamborghini Gallardo hanya menelurkan beberapa edisi spesialnya saja yang lebih mengutamakan ke arah performa mesinnya.

Dilansir oleh MotorAuthority, penyegaran yang dilakukan Lamborghini pada varian andalannya ini terlihat jelas di bagian eksteriornya. Desainer Lamborghini mengubah bumper depan dengan motif segitiga untuk menciptakan kesan yang agresif.

Kesan tersebut juga terlihat pada bagian belakang dengan menambahkan bentuk segitiga dan trapesium. Tak hanya itu, bagian kaki-kakinya juga turut mendapatkan perubahan dengan menggunakan velg berukuran 19 inci berwarna hitam dengan motif baru.

Namun sayangnya, untuk bagian dapur pacunya, Gallardo versi 2013 ini masih menggunakan mesin yang sama dengan generasi pertamanya yakni mesin V10 berkapasitas 5.200 cc.

Menurut pihak pabrikan asal Italia ini, Lamborghini Gallardo versi 2013 ini akan mulai dipasarkan pada pertengahan November 2012 mendatang.