Video Ganti Baju Kartika Putri untuk Promo Film?

Headline
Video ganti baju Kartika Putri (21) yang sempat bikin heboh beberapa hari lalu diduga cuma setting-an utuk promo film. Benarkah?

Video ganti baju Kartika Putri saat syuting sebuah film layar lebar sempat beredar dan membuat heboh. Kabarnya video itu sengaja disebar untuk promosi sebuah judul film. Namun ketika dikonfirmasi, Kartika membantahnya.

"Kalau untuk promo film, kayaknya kurang heboh. Kalau artis lain berani buka baju, kalau aku mah sayang. Karena masih bisa promo lewat Twitter atau Facebook," terang Kartika saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Kartika, video itu diambil ketika ia tengah syuting judul film layar lebar. Saat itu ia tidak sedang mengganti baju, namun menggati clipphone di dalam sebuah toilet khusus perempuan.

"Di situ tempat yang disewa untuk syuting. Itu toilet khusus untuk perempuan, aku pikir cuma kru dan artis perempuan. Jadi aku nggak sampai berpikir itu akan direkam," jelas Kartika.

Kartika tak mau gegabah dengan munculnya video tersebut. Ia tak mau langsung bereaksi karena tak mau dianggap video tersebut hanya untuk mencari sensasi.

"Aku memang bingung menyikapinya. Kalau langsung ngomong nanti dibilang benaran cari sensasi, kalau diam juga bagaimana. Aku sampai tanya ke mama, aku harus bersikap bagaimana," sambung bintang acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) itu.

Meski tak terlalu mempersoalkan soal video tersebut, namun Kartika sangat penasaran, siapa pelaku perekam video tersebut.

"Aku sudah tanya sama produser. Aku ingin tahu siapa yang ambil video tersebut, aku ingin tahu apa motivasinya," katanya.