Balotelli Resmi Gabung AC Milan

Headline
Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, resmi meninggalkan klubnya dan bergabung dengan AC Milan. Ia akan segera menjalani tes medis di Milan.

Kabar simpang siur mengenai masa depan Balotelli akhirnya terjawab. Pemain asal Italia itu terus dikaitkan dengan Milan. Kini, mantan pemain Inter Milan itu resmi bergabung dengan Milan setelah tercapai kesepakatan antara The Citizens dan Milan.

Milan mengikat Balotelli dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun. Rossoneri disebut mengeluarkan dana sebesar 20 juta Euro (260 miliar Rupiah) ditambah sejumlah bonus. Harga ini jauh di bawah angka yang diajukan City sebesar 37 juta Euro (482 miliar Rupiah).

"Balotelli akan tiba di Milan besok. Sudah tercapai kesepakatan antara City dan Milan," demikian bunyi sebuah pernyataan di Milan Channel.

"Besok ia akan menjalani tes medis. Setelah itu, Balotelli akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2017."

Kepindahan Balotelli ke Milan menang tinggal menunggu waktu. Ia sudah menyewakan rumahnya di Manchester ke orang lain. Selain itu, Balotelli disebut telah mengadakan pesta perpisahan dan salah satu staf pelatih City, Brian Kidd, tampak tengah meminta tandatangan Balotelli di jersey City, di tempat latihan.