Bocor, Irma Dharmawangsa Populer di Malaysia

Headline
Irma Dharmawangsa senang hits terbarunya Bocor, yang mengisahkan pertemuan cinta pria dan wanita via dunia maya populer di Malaysia.

Pemilik goyang donat ini juga mengaku tak menyangka media online, cetak dan televisi di Negeri Jiran tersebut mengupas habis keunikan lagu Bocor miliknya, yang rilis 5 bulan lalu.

"Lagunya sih agak 'nyleneh-nyleneh' dikit dan lumayan kocak. Nah, karena faktor itulah yang bikin publik penggemar musik dangdut di Malaysia menyukainya. Apalagi kalau dengerin irama musiknya, dangdut disko yang nge-beat banget, sehingga bikin ceria hati para pendengarnya," ujar Irma di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Terkenal di Malaysia, 'temen dekat' Dwi Andhika yang sudah 10 tahun menerjuni karir sebagai penyanyi dangdut dan sekarang juga menjadi presenter musik ini siap mempopulerkan dirinya ke negara tetangga lainnya, seperti Brunnei Darussalam atau Singapura.

"Sebelumnya kan, banyak artis dangdut Indonesia dikenal di sana, selain di Malaysia. Nah, aku ingin serius supaya benar-benar meraih popularitas di luar negeri," kata perempuan berdarah Makassar ini optimis.

Pelantun hits Sir Gobang Gosir ini pun, lantas siap tampil di pasar musik Asia. "Tahun 2013 ini juga bakal segera melakukan lawatan show ke Jepang," akunya sambil tersenyum.