Ini Tantangan Paling 'Gila' Saat Di Atas Ranjang

Headline
Apakah gairah bercinta Anda mulai padam? Bisa jadi ritual yang sama dalam bercinta yang membuat Anda dan pasangan merasa bosan.

Salah satu faktor yang berperan dalam keharmonisan rumah tangga adalah seks. Kehidupan seks yang sehat dan bergairah terbukti dapat meningkatkan keintiman Anda dengan pasangan.
Karenya penting untuk selalu membuat kehidupan seks Anda bergairah. Mencoba hal-hal baru dalam seks bisa jadi pilihan Anda. Apa saja?
 
Dilansir Shine. berikut beberapa tatangan paling 'gila' yang patut Anda dan pasangan coba jika sedang berada di atas ranjang.
 
Malam oral
Jika Anda dan pasangan senang menikmati seks oral, maka Anda mungkin akan menyukai tantangan ini. Siapkan satu malam untuk melakukan 'Malam seks oral'.
Sesuai namanya, Anda tak boleh melakukan seks dengan cara lain kecuali oral.
 
Doggie style
Coba buat sedikit inovasi dengan Doggie Style. Jika biasanya Anda melakukan posisi doggie dengan tinggi bahu dan pantat sejajar, kali ini cobalah turunkan bahu Anda sehingga pantat Anda naik. Percayalah, gaya ini akan membuat seks semakin hebat!
 
Posisi baru
Penasaran bagaimana rasanya ketika melakukan posisi yang unik dan belum pernah Anda coba? Cobalah sekarang! Atau mungkin ada posisi yang muncul dalam benak Anda sendiri dan ingin Anda praktikkan? Tunggu apa lagi, coba saja dengan pasangan.
 
Seks lewat skype
Pernah mencoba melakukan hubungan seks lewat Skype? Jika belum Anda mungkin bisa mencobanya. Tak masalah jika pasangan ada di ruangan yang sama. Melakukan seks lewat Skype bisa membuat seks terasa menarik.
 
Seks nyaring
Jika selama ini Anda selalu berusaha meminimalisir suara, sesekali cobalah untuk melepaskannya.Utarakan apa yang Anda ingin dia lakukan saat seks.
Jangan takut malu untuk bersuara saat bercinta. Faktanya, erangan saat seks dapat pula meningkatkan sensasi dalam bercinta.