Model Panas Tiara Lestari Sudah Hamil 6 Bulan

Headline
Model majalah pria dewasa, Tiara Lestari tengah hamil enam bulan dari pernikahan keduanya dengan pria bule asal Jerman, Stephen Oelkers yang dinikahinya pada Juli 2012.

"Ini hamilnya sudah enam bulan, doain saja biar lancar. Nanti akan lahiran di sini (Indonesia), April sepertinya," katanya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Selain menunggu proses kelahiran anak keduanya, model majalah Playboy Spanyol edisi Agustus 2005 itu juga sedang memperjuangkan hak asuh anak pertamanya, Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief.

Dalam kesempatan itu, model majalah Playboy Spanyol, edisi Agustus 2005 sedang berjuang untuk hak asuh anak pertamanya, Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief, anak hasil pernikahan pertamanya dengan Andi Sjarief.

Saat ini persidangan mengenai hak asuh anak pertama hasil pernikahannya dengan Andi Sjarief tengah diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Hari ini agendanya pemeriksaan saksi. Dua minggu lagi kesimpulan, baru keputusan kelar doakan saja," ujar perempuan kelahiran Solo, 10 Oktober 1980 itu.