4 Selebriti Sering Pamer Payudara di Grammy Awards

Headline
Ajang penghargaan Grammy Awards kerap kali menjadi tempat unjuk gigi keseksian para selebriti Hollywood. Berikut ini adalah empat penyanyi yang sering pamer bokong dan payudara di Grammy Awards :

1. Toni Braxton


Penyanyi R n B, Toni Braxton mengguncang panggung Grammy Awards di tahun 2001. Ia mengenakan gaun yang terbilang cabul, hingga bagian bokongnya yang penuh dengan selulit terlihat di muka umum.

2. Jennifer Lopez

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi berbokong seksi yang satu ini? Jennifer Lopez atau lebih dikenal dengan nama JLo terlihat tampil panas saat menghadiri acara Grammy di tahun 2000. Ia mengenakan gaun rancangan Versace yang tembus pandang, sehingga tak hanya payudaranya saja yang terlihat tapi juga kulitnya yang eksotis.

3. Fergie

Personil Black Eyed Peas, Fergie terlihat tampil seksi saat hadir di Grammy pada tahun 2004. Bintang pop itu mengenakan gaun putih rumbai-rumbai, sehingga belahan payudaranya terlihat menyembul keluar.

4. Rihanna

Pelantun lagu Diamond, Rihanna bisa dikatakan hampir tamil bugil saat menghadiri Grammy Awards. Dengan gaun berbulu putih rancangan Jean Paul Gaultier, seluruh bagian tubuhnya tembus pandang. Hal ini dikarenakan, mantan kekasih Chris Brown itu sama sekali tak kenakan pakaian dalam, ia hanya dibalut gaun putih berbulu melingkar.