Baby Margaretha: 'Asal Nggak Foto Bugil Aku Mau'

Headline
Aktris Baby Margaretha yang kerap menonjolkan kemolekan tubuhnya itu, mengaku tak masalah untuk dipotret nyaris tanpa busana dan hanya kenakan lingerie.

Wanita yang kerap tampil menjadi cover majalah pria dewasa itu menilai pose vulgar masih dalam batas wajar. Dara asal Bandung itu punya batasan tersendiri untuk foto-foto panasnya.

"Asal nggak foto nude (telanjang) aja, karena nanti aku kan punya anak, suami, mertua itu yang aku jaga," katanya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

Sebagai model dan bintang layar lebar, Babby mengaku lebih tertarik untuk pekerjaan pemotretan. Selain honornya yang menggiurkan, pekerjaan itu juga tidak menguras energi.

"Sebenarnya aku lebih suka pemotretan sih daripada sinetron atau film, karena satu kali pemotretan bisa langsung dibayar kontan, hasilnya ketahuan," ujar pemeran film Asoy Geboy itu.

"Foto seksi itu cuma pekerjaan aku saja, karena rezeki yang datang itu kebanyakan dari foto seksi," selorohnya.

Namun saat ini, pemandu acara talkshow di salah satu stasiun teve swasta itu sudah mulai mengurangi tawaran pemotretan yang mengumbar aurat untuk mengubah imej seksi yang terlanjur melekat pada dirinya.

"Kalau untuk foto lingerie saya masih bisa terima tapi saya mulai kurangi, saya kan sudah mulai masuk dunia presenter dan takut jadi omongan orang," tandasnya.