Hore! Mike Tyson dan Holyfield Damai Berpelukan

Headline
Ada kabar baik dari dunia tinju kelas berat. Perselisihan antara Mike Tyson dan Evander Holyfield rupanya telah berakhir.



Sejarah mencatat dua petinju ini sempat terlibat pertarungan sengit, 1997 lalu. Saking sengitnya, saat itu Mike Tyson memeluk sambil menggigit kuping Holyfield hingga berdarah-darah dalam salah satu pertarungan mereka.

Sejarah ternyata kembali terulang. Dua orang yang dulu bertarung itu kini berpelukan lagi. Namun tanpa gigitan berdarah. Keduanya dipertemukan dalam sebuah acara promosi sebuah produk saus dengan merek Holyfield's Real Deal.


"Saya mencintai Evander, hidup saya selalu akan dikait-kaitkan dengan namanya," ujar Tyson yang setelah kejadian gigit kuping itu karir bertinjunya tak bersinar lagi seperti dilansir The Sun.

Holyfield pun kemudian menimpali ucapan bekas musuh besarnya itu, dengan suasana penuh canda.
"Dia meminta saya untuk memaafkannya. Tapi dia telah memaafkan dirinya sendiri, cara itulah yang lebih baik untuk menjalani hidup," ujar pria 50 tahun itu dengan berseloroh.

Selain saling bermaafan, sepertinya perdamaian mereka itu akan berguna untuk alat promosi yang bagus bagi produk saus tersebut.