Lamborghini Aventador Roadster Habis Terjual

Headline
Pabrikan mobil super mewah asal Italia, Lamborghini, berhasil menjual semua mobil Aventador Roadster mereka hingga musim panas tahun 2014.



Untuk sebuah mobil supercar dengan harga yang super mahal, ini adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa jika dapat terjual sampai habis.

Seperti diketahui, Lamborghini Aventador Roadster harganya mencapai US$480 ribu atau sekitar Rp4,6 miliar, demikian seperti dilansir dari Motorward.

Dengan mengusung atap terbuka, pembeli Aventador Roadster ini dipastikan berasal dari negara atau kota dengan suhu udara yang hangat, walau memang terdapat bagian atap dua bagian yang dapat dilepas yang terbuat dari serat karbon dan beratnya hanya 6 kg.

Aventador Roadster diklaim sebagai salah satu supercar konvertibel paling cepat di dunia. Mobil sport mewah ini ditopang mesin V12 berkapasitas 6.500cc yang dapat memuntahkan tenaga hingga 700 tenaga kuda.

Mesin ini dikawinkan dengan ISR girboks transmisi 7 percepatan dan suspensi push-rod yang membuatnya mampu dipacu hinggakecepatan maksimal 350 km/jam.