Sengatan Lebah Tingkatkan Kinerja Seksual

Headline
Selain menyembuhkan penyakit, pengobatan dengan sengatan lebah diyakini mampu meningkatkan kinerja seksual bersama pasangan di ranjang.

Adalah Margaret, perempuan berusia 53, yang rajin menerapkan sengatan lebah di berbagai bagian tubuhnya. Ia mengatakan, selain mengobati penyakit yang dideritanya, "Ini membuat seks lebih hebat," katanya.

Namun Margaret tak memerinci bagaimana sengatan binatang kecil ini bisa membuat gairah seksualnya meningkat. Dia hanya mengatakan, ini memberikan sensasi yang berdampak pada kemampuan seksualnya.

Margaret setidaknya telah menyengat dirinya sendiri dengan lebah yang sengaja dipeliharanya di halaman belakang rumah, sebanyak 100 kali seminggu.

"Saya menyengat diriku di pinggul, siku, pada jari, pergelangan kaki, dahi, di ujung hidung saya," katanya.

Bahkan dia pernah menerapkan sengatan sebanyak 15-20 di pinggul kirinya. Katanya ini memberi sensasi yang luar biasa.

Margaret mengatakan, dia mulai melakukan pengobatan yang tidak biasa itu sekitar satu tahun yang lalu yang awalnya untuk meredakan nyeri artitis.

"Pertama kali disengat, rasanya tidak seburuk seperti yang saya pikirkan. Dan menjadi mudah dari hari ke hari," katanya.

Dia menceritakan sementara sensasi yang ditimbulkan adalah pedas dan tidak ada dua sengatan yang rasanya sama. Sekarang Margaret setiap harinya mendapatkan 15 sengatan dari sejumlah binatang kesayangannya itu.