Katolik Malaysia Heboh Penampakan Perawan Maria

Headline
Umat Katolik di Malaysia heboh dan berkumpul di sebuah pusat medis di Kuala Lumpur, yang kaca jendelanya menampakkan siluet Perawan Maria.



Lebih dari seratus umat Katolik berada di depan jendela Sime Darby Medical Centre. Mereka terus berdatangan sejak jendela lantai tujuh menampakkan siluet Perawan Maria, ibunda Yesus Kristus.

Beberapa bahkan mengakui, mereka melihat penampakan Yesus sekitar dua jendela dari tempat tersebut. Mereka menyalakan lilin, berdoa bersama dan bermadah sementara foto jendela itu heboh di Facebook.
Editor majalah Katolik Malaysia The Herald, Lawrence Andrew menyatakan, gereja masih harus menyelidiki dan memverifikasi apakah gambar itu otentik. Ia juga hendak meminta kesaksian dari beberapa orang.

“Ini bisa saja pengakuan pribadi. Kami harus memastikan ini tampak nyata (bagi semua orang) dan bukan hanya bayangan mereka,” ujarnya.

Eunice Fernandes yang tinggal di dekat tempat itu menyatakan, Maria memiliki pesan untuk mereka. Ia meyakini, Maria menjaga umat Katolik Malaysia serta bendera negara itu. Eunice mengaku, penampakan Maria dan Yesus itu bergerak dan tidak statis.

“Gambar ini bukan hoax, ini nyata,” paparnya. Pihak rumah sakit saat ini masih belum berkomentar mengenai penampakan tersebut.