[Foto] Selebritis Seksi Penggila Bola (Bagian 2)

Deretan Selebritis Dunia Penggila Sepakbola (Bagian 2)
Sepakbola sebagai olahraga paling populer di muka bumi ini, kekuatan magnetnya bisa menarik siapa saja. Tak terkecuali kalangan model dan aktris populer dari kaum hawa. Melanjutkan artikel sebelumnya, berikut daftar selebriti dunia yang juga penggila bola berikutnya. Mereka menunjukkan jika menjadi fan tidak hanya sekedar datang menyaksikan di lapangan, atau sekedar mengenakan kostum tim kesayangan.


1. Irina Shayk
Irina Shayk
Irina Shayk adalah model asal Rusia yang saat ini menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Irina sendiri sering terlihat di lapangan mendukung langsung perjuangan Los Blancos.

2. Cheryl Cole
Cheryl Cole
Anggota lainnya dari Girls Aloud dalam daftar ini adalah Cheryl Cole. Mantan istri Ashley Cole ini adalah fans berat Newcastle United.

3. Larissa Riquelme
Larissa Riquelme
Larissa lebih dikenal saat mendukung Paraguay di gelaran Piala Dunia 2010 lalu daripada karirnya sebagai model profesional. Larissa bahkan berjanji untuk tampil telanjang di jalan sebagai selebrasi jika Paraguay akhirnya keluar sebagai juara dunia. Sayang bagi fans Larissa akhirnya Spanyol yang keluar sebagai juara dunia 2010.

4. Edurne Garcia Almagro
Edurne Garcia Almagro
Lebih dikenal dengan nama pendeknya, Edurne. Ia adalah penyanyi dan kekasih kiper Manchester United, David De Gea yang menjadi pendukung setia Timnas Spanyol.


5. Alena Seredova
Alena Seredova
Alena adalah aktris dan model asal Republik Ceko yang juga merupakan istri dari Kapten Timnas Italia, Gianluigi Buffon. Menurut Alena hatinya bergetar setiap kali suaminya melakukan penyelamatan gemilang di lapangan.


6. Keeley Hazell
Keeley Hazell
Keeley adalah model glamor asal Inggris yang juga dikenal sebagai fans sejati sepakbola. Keeley menunjukkan dukungannya kepada Timnas Inggris dengan beragam pose seksinya.

7. Eva Longoria
Eva Longoria
Eva adalah aktris TV dan Film asal Amerika yang juga pendukung setia klub MLS, Chivas USA.

8. Sara Carbonero
Sara Carbonero
Sara adalah presenter TV yang juga merupakan tunangan dari kiper dan kapten Timnas Spanyol, Iker Casillas. Saat Spanyol menjadi juara dunia di tahun 2010 lalu, Sara berbagi momen romantis saat mewawancarai Casillas usal laga final.


9. Charlotte Jackson
Charlotte Jackson
Charlotte adalah presenter Sky Sport Inggris yang juga dikenal sebagai Liverpudlian sejati


10. Hayley McQueen
Hayley McQueen
Anak dari mantan bintang Manchester United star, Gordon McQueen. Hayley yang juga seorang presenter Sky Sport News Skotlandia ini mengikuti jejak ayahnya dengan mendukung Manchester United.

11. Lucy Pinder
Lucy Pinder
Model glamor Inggris lainnya. Lucy kerap berfoto seksi dengan mengenakan jersey klub-klub Premier League, tetapi klub yang sejati didukungnya adalah Southampton.


12. Adriana Lima
Adriana Lima
Model dan aktris asal Brasil juga diketahui seorang fans berat Inter Milan.


13. Shakira
Shakira
Penyanyi seksi ini adalah kekasih dari bek Barcelona, Gerard Pique. Dan sehati dengan kekasihnya, Shakira juga menjadi fans berat Barca, meski anaknya dengan Pique diberi nama Milan.

14. Lana Del Rey
Lana Del Rey
Lana adalah penyanyi terkenal asal Amerika yang mengaku kagum dengan kemegahan Anfield dan memutuskan menjadi Liverpudlian.



[Foto] Selebritis Seksi Penggila Bola (Bagian 1)

Deretan Selebritis Dunia Penggila Sepakbola (Bagian 1)