Gadis-Gadis Cantik dan Seksi Layani Semir Sepatu

Headline
Jika biasanya penyemir sepatu adalah laki-laki, bahkan anak kecil, menyemir sepatu di Star Shine New York City Anda akan dilayani sejumlah gadis cantik lagi seksi.

Anda akan mendapatkan sepatu Anda disemir mengkilap oleh para gadis yang mengenakan celana pendek dan tank top ketat hanya dengan membayar sekitar US$7

Seperti dikutip dari nydaily, para gadis ini adalah mahasiswi atau calon artis yang mendapat latihan penyemiran sepatu dari para profesional yang juga bekerja di Busa Efek New York.

"Kami tetap berkelas di sini," kata Christine Harnischfeger, 23, yang baru lulus dari Queens College. "Ini hanya untuk menyenangkan suasana," tambahnya.

Dibuka sekitar tiga minggu lalu, pemilik usaha sengaja memperkerjakan para gadis berusia 20-an untuk memikat pekerja di Wall Street sebagai pelanggan mereka.

"Kami tidak ingin orang-orang datang untuk melihat gadis-gadis dan kemudian harus pergi ke tempat lain untuk mendapatkan sepatu mereka mengkilap," kata Kevin White, 30, yang bekerja di bidang keuangan dan merupakan pemilik bisnis keluarga.

"Kami ingin memberikan hasil semiran yang bersinar dan juga pengalaman yang baik setelah mereka lelah bekerja di kantor dapat bersantai dan membersihkan sedikit kepala mereka," ujarnya.

Tentu saja mereka harus membayar lebih mahal dari harga normal yaitu dua kali lipatnya dan para gadis mengaku mendapatkan tips antara US$3-20.

Pesaing usaha ini mengaku tidak terancam adanya model baru jasa penyemiran sepatu ini. Tapi mereka tak yakin usaha dengan model ini akan berlangsung lama.

"Saya menjalankan bisnis. Aku tidak menjalankan rumah bordil, " kata Minas Polychronakis, 72, yang telah menjalankan bisnis ini sejak 1970 di World Trade Center.

"Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan dan saya tidak peduli. Ini bukan bagaimana Anda memulai bisnis," tambahnya

Sebagian besar para gadis yang bekerja di sana mengatakan mereka adalah pekerja paruh waktu selama belajar atau mengejar karir akting. Mereka semua menerima pelatihan dari penyemir sepatu yang bekerja di New York Stock Exchange.

Pelajaran nomor satu adalah bahwa mereka harus tetap fokus pada kliennya.

"Kami tidak hanya wajah cantik," kata Laura Nunez, 24, seorang mahasiswa bisnis dari Borough Park, Brooklyn. "Kami ingin pelanggan benar-benar memiliki sepatu mereka yang disemir dengan kualitas baik dan memuaskan," ujarnya.