Pedangdut Ini Paling Dicari di Google Indonesia

Headline
Banyak hal yang dicari di situs Google pada awal April ini. Tidak disangka-sangka, pedangdut Lina Marlina berada di hasil pencarian teratas Google Indonesia.

 
Seperti yang dikutip dari keterangan resmi Google Indonesia, berikut adalah 10 pencarian terpopular Google Indonesia mulai tanggal 30 Maret hingga 5 April 2013:

1. Lina Marlina
Pedangdut Lina Marlina dikabarkan telah menikah dengan komedian Indonesia Kiwil. Apakah berita ini benar?

2. April Mop
Lebih dikenal sebagai April Fools' Day dalam bahasa Inggris, April Mop diperingati setiap tanggal 1 April dimana siapa saja akan memberi lelucon kepada orang lain. Google sendiri meluncurkan peta harta karun, sebuah kompetisi YouTube, fitur pencarian dengan menggunakan indera penciuman dan warna baru untuk Gmail.

3. PSG vs Barcelona
Pertandingan antara tim sepak bola Paris Saint-Germain dan Barcelona diadakan hari Rabu pekan lalu. Bagaimana skornya?

4. Bendera Aceh
Pemerintah provinsi Nangroe Aceh Darussalam menggunakan bendera bergambar bulan bintang sebagai bendera provinsi. Bendera ini menuai reaksi dari berbagai pihak karena diberitakan mirip dengan lambang GAM.

5. KakaoTalk
Sebuah aplikasi social chat gratis untuk berbagai perangkat smartphone. KakaoTalk mengaet penyanyi Indonesia Sherina Munaf untuk membantu mempromosikan aplikasi dari Korea Selatan ini.

6. Paskah
Hari Paskah atau Hari Kebangkitan Yesus Kristus dirayakan di Indonesia hari Minggu, tanggal 31 Maret, yang lalu.

7. GI Joe
Film GI Joe terbaru, yang dibintangi Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Bruce Willis, sudah mulai diputar di bioskop di Tanah Air seminggu yang lalu. Sudahkah Anda menonton?

8. Eyang Subur
Untuk pekan kedua, Eyang Subur masuk daftar top 10 pencarian Google Indonesia. Guru spiritual beberapa artis dan tokoh Indonesia ini masih menjadi bahan pembicaraan media.

9. Lapas Cebongan
Kasus Lapas di Sleman, Yogyakarta yang diserang sama orang-orang tidak dikenal ini beberapa minggu lalu mulai terungkap dengan berita bahwa adanya oknum-oknum Kopassus terlibat.

10. Septian Dwi Cahyo
Jika pekan lalu ada Adi Bing Slamet, sekarang nama aktor pantomim Septian Dwi Cahyo mulai “naik” dalam pemberitaan Eyang Subur. Kabarnya mantan istri Septian menikah dengan guru spiritual para artis ini.