Percantik Organ Intim dengan Vajacial

Headline
Tak hanya wajah, organ intim Anda pun kini bisa di-facial. Perawatan kecantikan yang sedang menjadi tren ini lebih dikenal dengan vajacial.

Perawatan ini dklaim menjadi solusi setelah banyaknya perempuan mengeluh timbulnya benjolan merah atau hasil yang kurang memuaskan dari bikini wax. Vajacial dianggap desain baru untuk menenangkan dan mempercantik area vital Anda.

Seperti dikutip dari dailymail, jasa pelayanan Wax Bar yang dimiliki Katherine Goldman di San Francisco mengaku, permintaan untuk vajacial mengalami peningkatan 30% tiap tahun sejak pertama kali ditawarkan pada 2010.

Untuk sekali perawatan waktu yang dibutuhkan adalah sekitar 50 menit untuk fokus membersihkan dan smoothing. Pelayanan ini biasanya dipilih setelah melakukan Brazilian wax, untuk memastikan daerah intim tampak sempurna.

Ada tiga jenis layanan vajacial yang ditawarkan di Wax Bar, yaitu antibintik, anti jerawat dan yang bertujuan untuk menenangkan serta mengurangi kemerahan.

Christina dari San Francisco mengatakan, vajacial adalah penyelamat bulan madunya ketika waktu itu dia menyadari ada masalah yang timbul pada organ intimnya setelah melakukan Brazilian Wax.

Daerah organ intimnya timbul benjolan merah. "Ini tampak seperti aku punya PMS," katanya. "Tidak ada yang bisa saya lakukan selain duduk di tepi kolam renang," kenangnya.