Wow, Dewi Persik Syuting Film Tanpa Busana

Headline
Pedangdut Dewi Persik atau Depe kembali pamer payudara untuk film layar lebar terbaru. Seharian penuh ia syuting tanpa memakai baju sama sekali.

"Ini film saya yang paling parah. Saya butuh perjuangan sekali, karena dari pagi ke pagi saya harus buka baju," ungkap Depe di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (10/4).

"Bayangkan saya tidak pakai busana terus harus terbang," jelasnya.

Dalam film berjudul Titisan Nyi Blorong, kemolekan tubuh Depe juga dipertontonkan denganbody painting yang menambah kesan sensual dirinya.

Pada film horor terbarunya itu, pedangdut pemilik goyang gergaji tersebut harus berakting total. Ia pun harus menangis asli seharian demi perannya.

"Saya juga harus menangis saat adegan hamil dan dipukul. Itu nangis berhari-hari itu pakai tetesan air mata asli. Saya ditawarain efek air mata, tapi saya mau air mata asli," ujarnya.