3 Gadis Diculik 10 Tahun Diperkosa Berkali-kali

Headline

Tiga perempuan yang diculik selama sepuluh tahun dan berhasil dibebaskan dalam keadaan selamat, Senin (6/5/2013), diketahui telah diperkosa berulang-ulang hingga hamil dan melahirkan anak.

Dua orang sumber sebagimana diberitakan New York Daily News, Selasa (7/5/2013), menyebutkan Amanda Marie Berry, Georgina Lynn DeJesus, dan Michelle Knight diculik ketika mereka masih remaja dan disekap selama lebih dari sepuluh tahun di sebuah rumah di Cleveland, Ohio, AS.
Mereka berhasil diselamatkan oleh Charles Ramsey yang mendengar jeritan perempuan itu yang tengah meminta tolong. Pria itu kemudian mendobrak pintu dan menemukan mereka dalam keadaan selamat. Tiga kakak-beradik yang merupakan penculiknya kini sudah tertangkap dan dijebloskan ke dalam tahanan. Mereka adalah Ariel Castro, Onil Castro, dan Pedro Castro.
Dua orang sumber itu mengungkapkan selama penyekapan, tiga perempuan itu kerap mendapat siksaan. Bahkan ketika mereka hamil, para penculik itu terus memukuli mereka. Salah satu di antaranya mengalami keguguran karena kekurangan vitamin.
Sedangkan Amanda Berry, yang diculik sejak 2003, kini memiliki seorang anak perempuan berusia 6 tahun yang dilahirkan dalam penyekapan. Anak itu dalam kondisi sehat dan kini dirawat Berry.
Penculikan itu berlangsung lama hingga korban sempat dianggap tewas. Saat ini Amanda Berry berusia 27 tahun, Michelle Knight, 32, dan Georgina Lynn DeJesus berusia 23 tahun. Charles Ramsey sang penyelamat kini dielu-elukan warga AS sebagai pahlawan.