8 Video Mesum Senduro Bergoyang Gegerkan Lumajang

Headline
Warga Kecamatan Senduro, Lumajang-Jawa Timur digegerkan dengan beredarnya video mesum dua muda-mudi di sebuh hotel. Video yang diduga dibuat dengan ponsel pribadi menampilkan beberapa adegan syur.

Informasi yang berhasil dihimpun, video mesum yang beredar bukan hanya satu file, melainkan sebanyak 8 video dengan berbagai adegan. Dua pemain di video diduga berinisial TT dan ZL, warga Desa Kandang Tepus Kecamatan Senduro.

Durasi video mesum yang beredar di masyarakat selama 3 menit, sedangkan sisanya ada yang 2 menit dan 5 menit. Kedua pemeran video mesum, tampak tenang dan tidak ragu dalam melakukan aksi hubungan intim layaknya suami istri.

"Ini sudah beredar sekitar 2 bulanan, kami sudah tahu siapa perempuan dan laki-lakinya," ujar Sutik, warga Desa Senduro lainya, Jumat (3/5/2013).

Peredaran video mesum "Senduro Bergoyang" mulai mulai melalui Hanphone, Laptop dan Internet. Bahkan, dengan beredarnya video mesum secara bebas, sejumlah orang tua di Kecamatan Senduro was-was, karena berdampak buruk bagi anaknya.

"Kalau bisa polisi cepat bergerak, biar pemeran video mesum ditindak sesuai hukum berlaku," tandasnya.