Inilah Wanita di Sekitar Arya Wiguna

Headline

Berawal dari jumpa pers bersama artis Adi Bing Slamet, Arya Wiguna mulai dikenal publik.

Ia begitu emosi saat berbicara Eyang Subur. Teriakan "Demi Tuhan" ternyata membuatnya tenar, bahkan dijual sebagairing back tone.

Kini, Arya menjadi selebriti dadakan. Bukan lagi 'episode' marah-marah yang ditampilkan, ia dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik.

Mantan pengikut Eyang Subur itu mesra-mesraan dengan pedangdut Dewi Sanca. Yang sempat terekam kamera awak media, keduanya saling suap-suapan saat sedang makan dan kepergok jalan bareng ke pesta.

Kemesraan itu cepat berakhir. Arya menganggap hubungannya tersebut hanya sahabat. Dewi pun kecewa dan berusaha untuk melupakan kebersamaan yang pernah dijalaninya.

Arya ternyata jatuh hati terhadap selebriti Rosnita Puteri Permata. Kali ini, ia lebih berani. Terang-terangan menyatakan cinta dan niat melamar.

Rosnita pun tidak menolak. Namun, jika ingin hubungan ke jenjang yang lebih serius, butuh proses. Arya tidak bisa meminangnya dalam waktu dekat.

Perjalanan cinta Arya tidak berjalan mulus. Ia ditolak oleh model majalah dewasa Vitalia Shesya. Keduanya bertemu di kantor pengacara Farhat Abbas, saling tukar pin BlackBerry.

Arya mengaku suka dengan Vita, karena cantik. Sayang, belum sempat menyebarkan virus-virus cinta, Arya dihapus dalam daftar BlackBerry Messenger (BBM) Vita.