Mahasiswa Digerebek saat Mesum dengan Wanita Stres

Headline
Seorang mahasiswa berinisial AA, dari salahsatu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Jakarta, tertangkap basah sedang berbuat mesum dengan seorang wanita stres di sebuah kamar kos di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Pelaku merupakan Warga Negara Somalia yang juga salah seorang mahasiswa pertukaran pelajar itu digerebek warga serta Ketua RT dan RW setempat. "Awalnya warga curiga ngapain orang Somalia itu ngajak cewek stres ke kosan, ternyata dia buat asusila," kata Mamet (26) warga setempat, Minggu (12/5/2013).

Menurutnya, peristiwa terjadi pada Sabtu (11/5/2013) sekitar pukul 23.00 WIB, saat itu dirinya sedang bermain Play Station di sekitar lokasi dan melihat orang Somalia yang juga mahasiswa di salahsatu Kampus Negeri ternama di Jakarta itu sedang membawa perempuan stres ke dalam sebuah rumah kos. Kemudian ia bersama rekan-rekan lainnya segera memberitahu ketua RT dan ketua RW setempat atas kecurigaannya tersebut.

"Yang gerebek, Pak RT sama Pak RW. Setelah diinterogasi, dia (pelaku) ngaku sudah berbuat asusila," tukasnya.

Sementara itu, wanita stres yang diketahui berinisial Sr itu mengaku telah melakukan hal yang sama dengan AA sebanyak tiga kali. Mengetahui hal itu, warga pun semakin geram dan mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi itu pun nyaris menjadi bulan-bulanan warga.

Untungnya, warga yang sudah emosi itu berhasil dicegah dan pelaku pun diminta membuat surat pernyataan untuk diberikan ke pihak kampus. Sementara Sr, wanita stres yang menjadi korban itu akan dipulangkan ke orangtuanya.