Menu Sarapan Selebriti Dunia untuk Jaga Bentuk Tubuh Ideal

Kalangan selebriti dikenal sangat menjaga asupan makanannya untuk mendapatkan berat dan bentuk tubuh ideal. Seperti tujuh selebriti ini yang tetap fit dan sehat meski dipenuhi kesibukan setiap harinya. Satu kesamaan dari mereka, adalah tidak pernah melewatkan sarapan. Apa saja menu sarapan sehat mereka? Intip di sini seperti yang dikutip dari Huffington Post.

1. Khloe Kardashian

Si Bungsu dari Kardashian bersaudari ini sukses menurunkan berat badannya hingga jadi lebih langsing. Menu sarapan favoritnya? Sereal dengan susu dan secangkir kopi untuk menambah semangat dan energi.

2. Carly Rae Jepsen

Pelantun lagu 'Call Me Maybe' ini masih terlihat seperti remaja meski usianya sudah 27 tahun. Mungkin rahasianya karena menu sarapan sehat yang setiap hari disantapnya. Carly selalu makan yoghurt dengan granola (campuran oat, kacang dan rice crispy) dan buah segar. Sesekali wanita bertubuh mungil ini juga memasukkan telur rebus dalam menu sarapannya.

3. Kelly Osbourne

Seleb yang penurunan berat badannya paling dramatis ini memberikan bocoran bahwa makan pagi adalah kunci utama kesuksesannya. Kelly sarapan dengan dua telur putih rebus, keju rendah lemak dan semangkuk Raisin Bran (campuran sereal & kismis) dengan susu rendah lemak.

4. Ashley Tisdale

Bintang 'High School Musical' ini menjaga kesehatan dan kerampingan tubuhnya dengan omelet telur putih, buah segar dan roti dari gandum utuh. Sarapan yang kaya protein dan serat, adalah kunci untuk mencegah makan berlebihan di siang hari.

5. Stacy Keibler

Kekasih George Clooney yang juga aktris dan model ini bisa dibilang punya bentuk tubuh yang sempurna. Ia menjaga kemolekan tubuhnya dengan sarapan smoothie yang terbuat dari buah dan sayuran organik.

6. Julianne Hough

Julianne adalah pengemar green juice, dan dia meminumnya tiap pagi. Selain jus sehat, bintang 'Dancing with the Stars' ini juga suka makan scrambled egg dari telur putih dengan asparagus.

7. Justin Timberlake

Pria bertubuh atletis ini makan dua menu sarapan tiap pagi. Pertama, ia makan waffle dengan flaxseed almond butter dan scrambled egg. Saat akan berolahraga, Justin akan makan telur lagi atau protein shake. "Saya banyak berolahraga jadi harus makan banyak," ujar suami Jessia Biel ini.