Rooney Siap Hengkang Ke Chelsea

Headline
Penyerang andalan Manchester United, Wayne Rooney meminta klubnya untuk menjualnya di bursa musim panas mendatang. Kabar itu pun ditanggapi dengan serius oleh Chelsea. Bek The Blues, David Luiz siap menyambut hangat Rooney di Stamford Bridge.



Ferguson sudah mengungkapkan keingginan penyerang asal Inggris itu untuk dijual pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut Ferguson, Rooney mengatakan hal itu disebabkan karena rasa frustasi yang sedang melandanya beberapa minggu terakhir.

Mendengar kabar Rooney minta dijual oleh pihak MU. Chelsea dikabarkan bakal mengajukan penawaran untuk Wazza (sebutan Rooney). Tentu saja, ketertarikan Chelsea itu membuat Luiz senang. Dia pun bakal senang jika bisa bermain bersama Rooney.

“Semua tahu tentang kualitas Rooney. Kalau dia ingin bermain dengan Chelsea, kami selalu membuka pintu untuknya. Saya akan senang merumput bersama dia,” ucap Luiz, dinukil dari Sky Sports.

Selain Chelsea, kabarnya Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen juga menaruh hati kepada penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Ini bukan kali pertama Rooney meminta klub untuk menjualnya. Dia juga pernah meminta hal yang sama pada Bulan Oktober 2010 silam.