Lambaian Tangan, Perpisahan Mou dengan Fans

Headline
Jose Mourinho selesai menjalankan tugas terakhirnya memimpin Real Madrid di musim 2012-13. Tangannya ia lambaikan usai lag lawan Osasuna, sebagai tanda perpisahan.



Pelatih asal Portugal itu sudah memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya bersama Madrid beberapa waktu lalu. Perang dingin yang dilakukannya dengan Iker Casillas dan Pepe diperkirakan menjadi penyebab utama kepergiannya dari Santiago Bernabeu.

Laga terakhir Mourinho ketika Los Galacticos menang 4-2 atas Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/6/2013) malam WIB. Itu merupakan kemenangan terakhir yang dipersembahkan The Special One untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Ketika wasit meniup peluit panjang di laga itu, Mourinho langsung bangkit dari bangku cadangan dan berjalan ke tepi lapangan. Dia melambaikan kedua tangannya kepada Madridista yang menyesaki Stadion Santiago Bernabeu.

Itu merupakan tanda perpisahan dari Mourinho. Madridista pun membalas lambaian tangan pelatih berusia 50 tahun itu dengan menunjukkan poster bertuliskan ucapan terima kasih kepada Mourinho.
Mourinho sudah tiga musim menjadi peramu strategi Madrid. Selama itu juga, dia sudah menyumbangkan dua gelar ke lemari piala Los Blancos, yakni La Liga dan Piala Raja.

Musim depan, Mourinho dispekulasikan bakal kembali menukangi tim lamanya, Chelsea. Bahkan, sumber di Stadion Stamford Bridge mengatakan kalau dia sudah resmi bergabung dengan The Blues di musim depan.