Sehat dan Bugar ala Selebriti, Ini Triknya...

Headline
Seperti halnya gaya berbusana yang sering diikuti oleh sebagaian wanita di dunia.
Trik memiliki tubuh yang sehat dan bugar ala selebriti juga sering diimpikan setiap kaum hawa. Nah, berikut beberapa trik yang sering dilakukan selebriti mulai dari Victoria Beckham sampai Miranda Kerr.


Victoria Beckham

Walau telah memiliki empat orang anak, tubuh istri pesebakbola terkenal ini tetap langsing. Apa rahasianya? Ya, Victoria mengurangi tingkat keasaman tubuh atau pH. Misalnya dengan mengganti sesuatu yang manis (gula) diganti dengan madu atau gula kelapa. Tak hanya itu, ia juga lebih menyukai masakan mentah dan makanan yang tidak diolah, serta pantang mengonsumsi susu domba.

Sarah Jesica Parker

Trik penurunan berat badan bintang Sex dan the City ini berpusat pada diet rendah karbohidrat dan mengurangi asupan karbohidrat. Misalnya, mengganti asupan karbohidrat dengan kalori. Bagi Sarah, kunci keberhasilan diet ini adalah tidak malas. Menurutnya, setiap menit tubuh harus bergerak. Ia juga memperbanyak aktivitas fisik ringan, seperti berjalan kaki atau berlari.

Claudia Schiffer

Model berusia 42 tahun ini memilih untuk tidak sarapan di pagi hari. Proses penurunkan berat badan pun dilakukannya dengan mengonsumsi teh herbal setiap sore hari. Menu makannya: sayuran rebus, daging, dan salad.

Miranda Kerr

Rahasia tubuh langsing Miranda Kerr terletak pada ikan, sayuran serta buah-buahan yang kaya nutrisi. Sejak awal menurunkan berat badan, model asal Australia ini memilih menyantap makanan organik. Tak hanya itu, ia juga gemar mengonsumsi bayam, alpukat, brokoli, serta mengganti menu sandwich dengan sup.

Dita Von Teese

Lain halnya dengan Dita Von Teese, pemilik tubuh seksi ini memiliki cara tersendiri untuk mempertahankan bentuk tubuhnya yakni dengan rutin mengkonsumsi smoothie juice.

Resep jus favoritnya terdiri dari bayam, kubis, buah-buahan, dan sayuran hijau gelap.