Wanita Sulit Orgasme? Ini Solusinya

Headline
Dibanding kaum pria, wanita cenderung sering mengalami masalah kesulitan orgasme. Mengapa?

 
Menurut statistik Planned Parenthood, satu dari tiga perempuan memiliki masalah dalam mencapai orgasme ketika berhubungan seks. Kemudian 80 persennya sulit mencapai klimaks melalui penetrasi organ intim.

Nah, berikut beberapa cara jitu yang bisa dilakukan agar saat bercinta wanita cepat meraih orgasme.

Mencumbu klitoris
Untuk menjaga keseimbangan, pria bisa memberikan cumbuan pada payudara Anda dan mengangkat kaki Anda. Ketika dia tidak dalam posisi terbaik untuk membelai Anda di area paling sensitif, maka Anda dapat melakukannya sendiri. Anda memang perlu berpartisipasi aktif saat di kamar tidur.
Klitoris adalah bagian inti dari kemaluan Anda. Ketika Anda mandi, Anda dapat menjelajahi bagian anatomi tersebut untuk mencoba berbagai sensasi yang terkait dengan sentuhan klitoris.
Dengan melakukan ini, Anda akan menjadi lebih akrab dengan area tubuh dan cara kerja tubuh Anda sehingga lebih peka menerima rangsangan yang diberikan pasangan saat hubungan intim berlangsung.

Berfantasi
Jika Anda merasa bahwa teknik seks yang Anda lakukan mulai membosankan dan libido Anda mulai menurun, inilah saatnya untuk bermain dengan imajinasi.
Bayangkan sebuah adegan erotis dan bertindaklah seperti peran dalam skenario tersebut. Bertindak seperti aktris di video porno sendiri dan bersikaplah dengan bebas sesuai dengan yang Anda inginkan. Pikirkan cara yang membuat Anda merasa seksi dan lakukanlah banyak hal ketika hubungan bercinta sedang berlangsung dengannya.

Ajak dia terlibat
Seorang pria selalu berpikir bahwa apa yang dilakukannya cukup baik ketika Anda sedang di kamar tidur dengannya. Karenanya janganlah bersikap malu terhadapnya terutama ketika dia melakukan sentuhannya dengan cara yang salah.
Tidak ada salahnya menyarankan padanya untuk melakukan cara seks yang lebih baik untuk Anda. Misalnya, Anda dapat mengambil tangannya dan letakkan di puting payudara Anda sementara tangan Anda sibuk dengan klitoris Anda atau sebaliknya.
Katakan padanya apa yang Anda inginkan. Menunjukkan padanya bagaimana Anda masturbasi ketika Anda sedang sendirian pun bisa menjadi alternatif. Manusia bukanlah pembaca pikiran yang jitu sehingga Anda tak dapat mengharapkan dia secara lebih untuk memuaskan Anda sementara dia tidak mengetahui apa yang Anda inginkan.