Penyebab Novi Ngamuk & Nyaris Bugil Diselidiki

Headline
Novi Amelia, pengemudi yang nyaris bugil dan menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pada akhir 2012 lalu, kembali berulah. Kali ini model itu, berteriak-teriak dan kembali mencoba melucuti pakaiannya di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kasat Serse Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Kus Subiantoro mengatakan, saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki apa yang membuat Novi melakukan hal tersebut. Ia pun belum bisa menyimpulkan jika tindakan model majalah pria dewasa itu dibawah pengaruh Narkoba.

"Penyebabnya kami masih selidiki, apakah ada penyalahgunaan narkoba atau tidak," katanya.

Ia menjelaskan, kini yang bersangkutan sedang dirawat, sedangkan tas atau barang-barang yang dibawanya tengah diperiksa oleh penyidik. Ia menambahkan petugas akan segera melakukan tes urine terhadap Novi.

"Sekarang sedang kordinasi dengan Polwan untuk bantu merawat sementara," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi Amelia dibawa ke Polres Jakarta Selatan oleh seorang tukang ojek pada Senin (1/7/2013) pagi, sekitar 08.30 WIB. Saat itu, tukang ojek melihat Novi bertingkah laku aneh dengan membuang tas yang dipegangnya dan hampir melucuti pakaiannya saat berada diatas motor ojek.