Film Hollywood Terlaris Pekan Ini

Headline
Film Hollywood apa saja yang menjadi film terlaris pekan ini. Apakah The Wolverine masih menjadi jawarannya?
Inilah tiga peringkat teratas film terlaris Hollwood pekan ini...


2 Guns Raih Rp273 Miliar

Headline

2 Guns terbukti sangat populer selama akhir pekan saat pekan perdana sehingga menduduki tempat pertama tangga film terlaris Hollywood.

Film dengan bintang Denzel Washington, Mark Wahlberg, Paula Patton, Bill Paxton, Fred Ward, James Marsden dan Edward James Olmos yang berkisah tentang misi agen DEA dan seorang perwira intelijen angkatan laut setelah gagal menyusup kartel narkoba itu meraup Rp273 miliar.

Nikki Rocco, presiden Universal untuk distribusi domestik mengungkapkan kegembiraan karena filmnya menjadi nomor satu di AS.

Nikki mengatakan, "Kami sangat senang saat pembukaan menjadi nomor satu di Amerika untuk ketujuh kalinya tahun ini. Saya pikir chemistry antara Washington dan Wahlberg sangat menarik. Orang dewasa benar-benar menikmati film ini."


The Wolverine Raih Rp217 Miliar

Headline
The Wolverine hanya berada di tempat kedua, terlempar dari posisi teratas pekan lalu. Film superhero yang dibintangi Hugh Jackman itu cuma meraup Rp217 miliar saja saat tayang di AS.



The Smurf 2 Raih Rp180 Miliar


Headline
The Smurfs 2 ternyata tak sepopuler film pertama. Meraih keuntungan Rp180 miliar, film keluarga dengan bintang Neil Patrick Harris itu hanya sanggup menduduki tempat ketiga.

Rory Bruer dari Sony yang memproduksi The Smurfs 2 mengatakan: "Hasil di AS ini mengecewakan. Tetapi tidak di dunia, semoga hasilnya positif dengan banyak keuntungan."